20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Hari ke-5 Tinju PON XXI/2024, Sembilan Pertandingan Putra dan Putri Berlangsung di Pematang Siantar

1 min read

PEMATANG SIANTAR, BLINKISS —Pada hari kelima cabang olahraga tinju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut, sebanyak 18 pertandingan penyisihan digelar di venue Aula Universitas HKBP Nommensen, Pematangsiantar, pada Sabtu (14/9/2024). Pertandingan tersebut mencakup sembilan nomor untuk tinju putri di berbagai kelas serta sembilan pertandingan tinju putra.

Di kelas putra 48-51 kg, Angga V Mawengkang dari Sulawesi Utara (SUT) bertanding melawan Arifson Pilo Here dari Jawa Timur (JTM). Ferdinan Bertholens Kase dari Lampung (LAM) juga bertanding melawan Duta Fadillah Simatupang dari Sumatera Utara (SMU) di kelas yang sama. Selain itu, Arnoldus Wamudiawa dari Papua Selatan (PSL) akan berhadapan dengan Welem Rafael Batuwael dari Kalimantan Barat (KBR).

Di kelas putra 63,5-67 kg, Muhamat Apriyadi Turuteru dari Aceh (ACH) melawan Topaz Rianda Siregar dari Riau (RIU). Alfino Nanlohi dari Jawa Barat (JBR) juga bertemu dengan Matius Mandiangan dari DKI Jakarta. Glen Papua Fredley Yamko dari Papua Barat (PBR) akan bertarung melawan Veri Pigome dari Papua Tengah (PTG). Libertus Gha dari Nusa Tenggara Timur (NTT) juga berhadapan dengan Pungu Hutabalian Sitinjak dari Sumatera Utara (SMU) di kelas ini.

Di kelas putra 75-80 kg, Rusdianto Suku dari Lampung (LAM) akan bertanding melawan Joshua Juan Vargas Harianja dari Sumatera Utara (SMU), sementara Insanul Sabri Lubis dari Aceh (ACH) akan melawan Brama Hendra Betaubun dari Jawa Barat (JBR) di kelas yang sama. (Agung)

Facebook Comments Box
Translate »