20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Milad Ke-25Th Pendawa Untuk Negri, Merawat Budaya dan Ke Kebhinekaan

1 min read

MEDAN-BLINKISS.ID-
Ratusan warga paguyuban Persatuan Pemuda Jawa (PENDAWA) hadiri peringati Milad ke 25 th yang berlangsung di Hotel Grand Antares, Jl. Sisingamangaraja Medan, Minggu (15/09).

Milad ke 25th dengan mengusung tema , “Seperempat Abad Untuk Negri, Merawat Budaya Dan Ke Bhinekaan” ini di semarakan dengan berbagai tarian etnis Jawa.

Dalam sambutannya H Ruslan, SH selaku Pendiri juga Ketua Umum PB PENDAWA Indonesia mengatakan, Pendawa yang awal berdirinya dari tingkat kelurahan kini keberadaannya tidak hanya di kabupaten/kota Sumatera Utara namun telah berdiri di beberapa propinsi Sumatera dan pulau Jawa.

” Pada usia seperempat Abad ini, keberadaan Pendawa kiranya dapat terus menguatkan rasa keperdulian, kesosialan dan terus mempererat keseduluran di berbagai lintas Etnis dan golongan”, ujar Ruslan.

Selain keberadaan Pendawa di berbagai wilayah lanjut Ruslan, juga Pendawa telah membangun berbagai sayap kelembagaan.

Doni Rizal, SE ketua panitia pelaksana dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada para pengurus paguyuban dan elemen kelembagaan masyarakat serta keluarga besar Pendawa yang hadir dalam Milad ke 25th Pendawa.

” Mari, secara bersama-sama kita membangun keseduluran dan terus mengembangkan Pendawa lebih maju kedepannya”, harapnya.

Turut hadir dalam acara Milad tersebut M Bobby Afif Nasution Walikota Medan, Mbelin Brahmana ketum Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia, Lamsiang Sitompul Ketua Horas Bangso Batak, para anggota legislatif, tokoh masyarakat dan pemuka agama.

Milad 25th Pendawa juga turut dimeriahkan dengan pemberian cindera mata, serifikat kepada lembaga sayap dan tali asih. ** Erianto EGA.

Facebook Comments Box
Translate ยป