20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Subsatgas Propam OMP Toba 2024 Laksanakan Pengawasan Personil di Kantor KPU dan Bawaslu Sumut

1 min read

MEDAN-BLINKISS.ID- Subsatgas Propam Operasi Mantap Praja (OMP) Toba 2024 melakukan pengecekan terhadap personil yang bertugas melakukan pengamanan melekat di kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Sumatera Utara, Senin (16/09/2024).

Kabid Humas Polda Sumut melalui Kasubbid Penmas AKBP Sonny Wilfrid Siregar, S.P., M.M. menyampaikan di kantor KPU, terdapat 10 personil Polri yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban, sementara di kantor Bawaslu juga terdapat 10 personil Polri yang bertanggung jawab untuk pengamanan serta dilakukan pengendalian dan pengawasan dari subsatgas propam sebagai penegak disiplin bagi anggota Polri.

“Subsatgas propam sebagai bentuk pengawasan kepada personel agar tidak terjadi penyimpangan dan pelanggaran oleh anggota Polri yang bertugas di lapangan,” ungkap AKBP Sonny Siregar.

Dalam kegiatan tersebut, Subsatgas Propam juga memeriksa kelengkapan administrasi dan perlengkapan keamanan yang dimiliki oleh para personil. Selain itu, dilakukan pemantauan terhadap kesiapan mental dan fisik anggota dalam menghadapi potensi kerawanan selama pelaksanaan Pilkada.**Erianto EGA.

Facebook Comments Box
Translate »