20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Subsatgas Propam Polres Langkat OMP Toba 2024 Lakukan Pengawasan Personil di Kantor Penyelenggara Pilkada

1 min read

Langkat – blinkiss.id
Subsatgas Propam Polres Langkat Operasi Mantap Praja (OMP) Toba 2024 melakukan pengecekan terhadap personil yang bertugas melakukan pengamanan melekat di kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Langkat, Senin (16/09/2024).

Kasihumas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma, menyampaikan di kantor KPU, terdapat 4 (Empat)personil Polri yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban, sementara di kantor Bawaslu juga terdapat 4 (empat) dan 1(Satu) Padal (Perwira Pengendali) personil Polri yang bertanggung jawab untuk pengamanan serta dilakukan pengendalian dan pengawasan dari subsatgas propam sebagai penegak disiplin bagi anggota Polri.

“Subsatgas propam sebagai bentuk pengawasan kepada personel agar tidak terjadi penyimpangan dan pelanggaran oleh anggota Polri yang bertugas di lapangan,” ungkap AKP Rajendra Kusuma,.

Dalam kegiatan tersebut, Subsatgas Propam juga memeriksa kelengkapan administrasi dan perlengkapan keamanan yang dimiliki oleh para personil. Selain itu, dilakukan pemantauan terhadap kesiapan mental dan fisik anggota dalam menghadapi potensi kerawanan selama pelaksanaan Pilkada. (Yani)

Facebook Comments Box
Translate »