20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

SMSI Kota Medan Ucapkan Selamat kepada Wong Chun Sen sebagai Ketua DPRD Kota Medan Sementara

2 min read

MEDAN, BLINKISS – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Medan mengucapkan selamat atas pelantikan Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B sebagai Ketua DPRD Kota Medan sementara periode 2024-2029.

Calon Pengurus yakni Ketua SMSI Kota Medan, Irwan Manalu, bersama Sekretaris Pran Hasibuan, Bendahara Fahmi, Ketua Bidang OKK Agung Panca, Fitmen Panjaitan, dan pengurus lainnya menyampaikan apresiasi atas terpilihnya kembali Wong Chun Sen sebagai anggota DPRD Kota Medan. Penghargaan ini semakin istimewa karena Wong Chun Sen juga diangkat sebagai Ketua DPRD Kota Medan sementara.

“Selamat kepada Bapak Wong Chun Sen Tarigan atas terpilihnya kembali periode ketiga sebagai wakil rakyat di Kota Medan. Kami yakin akan ada banyak perubahan positif dan sinergitas antara lembaga legislatif dan eksekutif yang akan semakin solid ke depannya, terutama di bawah kepemimpinan yang memiliki visi dan misi untuk memajukan Kota Medan lima tahun ke depan,” ujar Irwan.

Irwan menambahkan bahwa SMSI Kota Medan akan mendukung kebijakan Wong Chun Sen melalui pemberitaan dan kegiatan yang dapat saling mendukung secara positif untuk kepentingan lembaga DPRD Kota Medan, Pemko Medan, dan masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang baik menuju Indonesia Maju.

Menanggapi ucapan selamat tersebut, Wong Chun Sen mengungkapkan rasa terima kasihnya dan berharap kerjasama yang baik dengan SMSI Kota Medan dapat terus terjalin. “Saya sangat menghargai dukungan dari SMSI Kota Medan. Media memiliki peran penting dalam membangun komunikasi yang efektif antara pemerintah dan masyarakat. Saya berharap, bersama SMSI dan semua pihak, kita dapat menciptakan perubahan positif dan memajukan Kota Medan sesuai dengan visi dan misi kita. Mari kita kerja sama untuk mencapai tujuan bersama demi kemajuan kota dan kesejahteraan masyarakat,” kata Wong Chun Sen.

Facebook Comments Box
Translate »