20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Personel Polres Binjai Diguyur hujan,tetap Laksanakan Patroli Malam

2 min read

Binjai-blinkiss.id

Polres Binjai Polda Sumatera Utara|Polres Binjai Polda Sumatera Utara gencar melakukan patroli pada saat jam malam. Hal tersebut dilakukan untuk mewaspadai tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di wilkum Polres Binjai.

Sebelum melaksanakan tugas terlebih dahulu Ps. Kabag Log Polres Binjai AKP ARIPIN PARDEDE selaku Penanggung jawab kegiatan Patroli malam memberikan arahan kepada personel Polres Binjai yang melaksanakan Patroli agar melaksanakan tugas dengan humanis,sesuai SOP dan penuh tanggung rasa jawab dihalaman apel polres binjai pada minggu dini hari 15/09/24 dijalan sultan hasnuddin kecamatan binjai kota

Patroli dilakukan dari tingkat Polres hingga Polsek jajaran juga melaksanakan Patroli di wilkum masing-masing , Sabtu, (14/09/2024) malam hingga dini hari tadi Minggu, (15/08/2024).

Selain menyasar pemukiman warga, dan pusat keramaian masyarakat, patroli kepolisian Polres Binjai dan jajaran  juga menyasar,jalan-jalan sepi rawan Begal serta pusat keramaian masyarakat lainya.

Patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah setempat.

”Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas adalah instruksi langsung dari Bapak Kapolres Binjai AKBP Bambang Christanto Utomo. SH. S. I. K., M. Si. untuk antisipasi tindak kriminal, ataupun balap liar,” tegas AKP ARIPIN PARDEDE.

AKP ARIPIN PARDEDE selaku penanggung jawab menyebutkan, patroli di seluruh objek vital di wilayah hukum Polres Binjai sudah rutin dilakukan baik pagi, siang, sore dan malam.

Pada kegiatan ini, ia juga menyampaikan Imbauan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.

Kegiatan Patroli malam di laksanakan setiap harinya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memperkecil ruang gerak para pelaku tindak kejahatan di Kota Binjai tegas AKP ARIPIN PARDEDE.

Walaupun hujan deras mengguyur pada saat Patroli malam,tidak menjadi halangan bagi personil Polres Binjai dan tetap semangat melaksanakan tugas demi kenyamanan masyarakat kota Binjai dan sekitarnya.(jefrhrp)

(humasresbinjai14/09/24)

Facebook Comments Box
Translate »