21 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Pemuda Medan Tembung Dukung Wong Chun Sen Jadi Ketua DPRD Kota Medan

1 min read

MEDAN, BLINKISS – Chairul Amri, tokoh pemuda Kecamatan Medan Tembung, memberikan dukungan kepada Drs. Wong Chun Sen, Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PDIP, untuk memimpin sebagai Ketua DPRD Kota Medan periode 2024-2029. Dukungan ini disampaikan setelah Wong dilantik sebagai anggota DPRD beberapa hari lalu.

Chairul menilai Wong Chun Sen adalah sosok yang tepat untuk memimpin, mengingat pengalamannya sebagai anggota senior di DPRD. “Dia sudah terbilang senior, jadi sudah tepat jika dia yang memimpinnya,” ungkap Chairul. Ia juga menambahkan bahwa Wong memiliki jiwa nasionalis, senantiasa siap membantu masyarakat, dan mudah dijangkau oleh warga.

“Selama menjabat, Wong Chun Sen paling mudah ditemui dan komunikasinya juga lancar. Dia tidak pernah membeda-bedakan dalam melayani masyarakat. Sosok pimpinan harus seperti itu, karena wakil rakyat seharusnya mengabdi untuk rakyat,” jelasnya.

Chairul juga menyebutkan pentingnya sosok pemimpin yang dapat diterima oleh seluruh kalangan di Kota Medan, mengingat keragaman suku dan agama di wilayah tersebut. “Wong Chun Sen akan menjadi milik semua kalangan, suku, dan agama di Kota Medan,” tambahnya.

Sebagai Sekretaris PD MES Kota Medan, Chairul meminta kepada PDIP Pusat dan Sumut untuk merekomendasikan Wong Chun Sen sebagai Ketua DPRD. “Baik saya maupun banyak orang yang mengenal Wong Chun Sen pasti setuju jika beliau dijadikan pimpinan definitif di DPRD Kota Medan periode 2024-2029. Alasan itu sangat kuat, apalagi beliau memiliki rekam jejak yang baik dan banyak pengalaman organisasi,” pungkasnya. (Gung)

Facebook Comments Box
Translate »