21 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Pemko Binjai Serahkan Bantuan Dana Hibah Rumah Ibadah Umat Hindu

1 min read

Binjai-blinkiss.id

Dalam upaya mengoptimalkan peran tempat ibadah dalam mendukung pembangunan keagamaan, Pemerintah Kota Binjai menyerahkan bantuan hibah sebesar Rp. 30.000.000 kepada Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Binjai. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP dan diterima langsung oleh Ketua PHDI Kota Binjai S. Siwa Kumar, S.Sos, di Pura Agama Hindu, Jum’at (20/9).

Wali Kota Binjai mengungkapkan bahwa pemberian hibah ini merupakan wujud atensi Pemerintah Kota Binjai terhadap peningkatan kualitas ibadah umat Hindu. “Dana hibah yang diberikan Pemko Binjai ini saya harapkan dapat dipergunakan secara optimal untuk membantu operasional kegiatan keagamaan, dan program kegiatan untuk peningkatan layanan sarana dan prasarana pendidikan atau ibadah masyarakat, sesuai dengan visi dan misi Kota Binjai,” jelasnya.

Wali Kota Binjai berharap, melalui penyerahan bantuan ini, dapat menjadi salah satu upaya bersama untuk memakmurkan rumah ibadah. “Ini adalah bentuk perhatian kita semua untuk memakmurkan rumah ibadah. Kegiatan ibadah masyarakat juga harus semakin baik, karena inti dari memakmurkan rumah ibadah adalah dengan kegiatan ibadah,” pungkasnya.

Tampak hadir Kabag Kesra Setdako Binjai Asri Darmawansyah Dalimunthe, A.P, S.E., M.AP, Camat Binjai Kota Musya Ma’ruf Lubis, S.Sos.

Amir Hamzah
Rizky Yunanda Sitepu
Sofyan Siregar

(Jefrihrp)

Facebook Comments Box
Translate »