20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

FX Rudy Ajak Relawan Fokus Dukung Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024

2 min read

Blinkiss.id , 24 Oktober 2023, Solo, Jawa Tengah –  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo atau yang akrab disapa FX Rudy, mengajak para relawan untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ajakan tersebut disampaikan melalui akun Instagram resminya, @fx_rudyatmo, pada Minggu (22/10/2023) setelah memberi motivasi kepada DPD Ganjar Perkasa Nusantara (GPN) DIY pada Sabtu (21/10/2023).

Dalam unggahannya, FX Rudy menekankan pentingnya fokus dan kerja keras para relawan menjelang Pilpres 2024. “Kita harus fokus bekerja dan tidak perlu berpikiran negatif kepada siapapun. Selalu berfikiran positif dan bekerja memenangkan Ganjar-Mahfud dalam satu putaran,” tegas FX Rudy dalam unggahan tersebut.

Menanggapi pertanyaan mengenai Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang dipilih Partai Golkar sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) mendampingi Prabowo Subianto, FX Rudy menyarankan untuk mengonfirmasi pada pihak yang bersangkutan. “Saya datang ke sini untuk memberikan motivasi kepada para relawan. Berfikir positif kepada siapapun, tidak boleh mencaci maki, dan tetap berjuang menggerakkan masyarakat untuk mensosialisasikan Ganjar-Mahfud untuk memimpin Indonesia, menang satu putaran,” lanjutnya.

FX Rudy juga memberi keyakinan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud MD adalah pasangan yang luar biasa. Mereka memiliki rekam jejak dan pengalaman yang jelas, dengan Ganjar yang pernah berada di Legislatif dan Mahfud yang memiliki pengalaman di Legislatif, Eksekutif, dan Yudikatif. “Ini pasangan sangat luar biasa menurut saya. Jadi ke depan, tatanan negara akan lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Target kita adalah menang 60 persen,” pungkasnya.

Dengan semangat yang membara, FX Rudy memastikan bahwa para relawan tidak perlu khawatir terhadap isu-isu dan dinamika politik yang terjadi saat ini. Pesan dari FX Rudy adalah jelas: tetap fokus, kerja keras, dan percaya pada pasangan Ganjar-Mahfud MD untuk membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara. Semoga semangat positif ini terus menginspirasi para relawan dan masyarakat Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Facebook Comments Box
Translate »