BNI Resmikan Outlet Banking Cafe di USU untuk Perkuat Digital Channel
2 min readBlinkiss.id, Medan
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI berkomitmen akan terus melakukan transformasi guna memperkuat layanan digital yang aman, nyaman, serta mudah dijangkau untuk nasabah.
Hal ini diperkuat dengan diresmikannya Thematic Education Outlet Kantor Cabang Pembantu (KCP) Biro Rektor USU dengan menganut konsep Banking Café – Food dan Beverage (F & B) bertempat di Gedung Digital Learning Center Building (DLCB) Universitas Sumatera Utara (USU), Rabu (27/11/2024)
Acara peresmian (Grand Opening) outlet digital ini sebagai bentuk kerja sama BNI dengan USU dalam upaya memberikan customer experience untuk mendorong migrasi transaksi nasabah ke arah digital. Acara dihadiri oleh Direktur Institutional Banking BNI, Munadi Herlambang dan Rektor USU, Prof. Dr. Muryanto Amin, S.Sos., M.Si beserta seluruh jajaran Wakil Rektor dan pejabat lainnya, BNI Kantor Pusat, Kantor Wilayah 01 dan Kantor Cabang USU. Selain itu acara juga ditandai dengan pengguntingan pita serta pemotongan tumpeng.
Direktur Institutional Banking BNI, Munadi Herlambang mengatakan, KCP Biro Rektor USU adalah terobosan thematic outlet yang hadir dengan wajah baru dan berkarakter serta berkonsep digital untuk terus memberikan service excellence, mendukung kelancaran aktivitas Civitas Akademika USU, yang mewujudkan program pemerintah untuk menggerakkan transaksi digital secara cashless.
“BNI melakukan transformasi digital melalui Outlet untuk menghadirkan customer experience yang berbeda dalam memenuhi kebutuhan layanan transaksi nasabah,” sebutnya.
Untuk itu, Munadi Herlambang berharap melalui keberadaan KCP Biro Rektor USU ini dapat meningkatkan kerja sama antara BNI dan USU, tidak hanya dalam hal bisnis tetapi juga layanan terdepan.
“Hal ini tentunya akan memberikan semangat baru untuk meningkatkan kualitas layanan kepada Civitas Akademika USU dan sekitarnya,” papar Munadi.
Disisi lain, BNI juga menghadirkan layanan digital yang terintegrasi, mulai dari mesin ATM, CRM, hingga layanan Customer Service digital atau DigiCSLite yang memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi. Nasabah juga bisa melakukan transaksi secara digital melalui aplikasi wondr by BNI. (JB Rumapea)