20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Para Insan Pers Bincang Bincang Dengan Kabid IKP Batu Bara

2 min read

BLINKISS. ID, BATU BARA

Para insan pers unit di dinas kominfo Batu Bara bincang bincang dengan Kepala Bidang (Kabid) Informasi Komunikasi dan Publikasi (IKP) Rizki Harahap, di kantin kantor camat Indrapura, kecamatan Air Putih, Rabu, (8/11/2023).

Turut dihadiri puluhan para insan pers yang bertugas di unit dinas kominfo Batu Bara baik media cetak dan media online.

Tujuan bincang bincang ini adalah sebagai bentuk silaturahmi untuk mempererat hubungan kemitraan dan kesejahteraan para insan pers yang bertugas di unit kominfo Batu Bara dengan Pemerintah Kabupaten Batu Bara kedepannya.

Terkait diatas, mewakili para insan pers Pantas Sianturi mengatakan, dengan pertemuan kita ini, mohon kepada kepala dinas kominfo Batu Bara diwakili Kepala Bidang (Kabid) Informasi Komunikasi dan Publikasi (IKP) Rizki Harahap, agar disampaikan anggaran kesejahteraan para wartawan sebagai mitra pemerintah kabupaten Batu Bara dalam penyajian informasi berita berita tentang kemajuan pembangunan kabupaten Batu Bara ditengah tengah masyarakat juga diperhatikan kedepannya.

Salah satunya, menggelar coffe morning, jumlah oplah koran di dinas kominfo Batu Bara ditambahkan dari 2 eksplar menjadi 5 eksplar, harga koran di setiap OPD dari harga Rp. 30.000.,sebulan per satu eksplar menjadi Rp. 50.000., sebulan per eksplar dan kontribusi pencairan uang rilis tetap dilakukan pencairan setiap bulan nya.

“Kami para insan pers juga punya atasan, yaitu Pemimpin redaksi, dimana setiap tahun nya para media masing-masing melaksanakan kegiatan seperti pelaksanaan hari ulang tahun. Dalam hal ini, kiranya Pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui dinas kominfo Batu Bara ikutserta berpartisipasi atau berkontribusi dalam kegiatan tersebut dalam bentuk penyajian Iklan atau infoterial, “ujar Pantas.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Informasi Komunikasi dan Publikasi (IKP) Rizki Harahap, menyampaikan, masukan ini akan kita sampaikan kepada pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui kepala dinas kominfo Batu Bara, kiranya nanti pemerintah Kabupaten Batu Bara memperhatikan kesejahteraan para insan pers yang bertugas di unit dinas kominfo Batu Bara sebagai mitra dalam penyajian berita berita kemajuan pembangunan Kabupaten Batu Bara di tengah-tengah masyarakat untuk diperhatikan kedepannya. Ujar Risky (PS)

Facebook Comments Box
Translate ยป