20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Bupati Samosir Berangkatkan Karnaval Becak HKBP Bolon

1 min read

Blinkis.id, Samosir

Panitia Natal Gereja HKBP Bolon Pangururan menggelar Karnaval Becak Motor untuk memeriahkan Suasana Natal. Pawai yang dilepas Bupati Vandiko T. Gultom dari Halaman HKBP Bolon, Minggu (17/12/2023)

Sebanyak 12 becak bermotor dengan berbagai hiasan menarik menggelar pawai menuju Tano Ponggol, selanjutnya mengelilingi Kota Pangururan.

Pedro Simbolon selaku Panitiabmenyampaikan, selain karnaval Beca hias juga akan dilaksanakan pemberian bantuan kepada jemaat kurang mampu dan pasien kelas 3 pada RSUD bantuan ke Lapas.

Pdt. Resort HKBP Bolon, V. Hutajulu yang mengaku bangga atas kehadiran Bupati, Gareja bolon salah satu ikon destinasi wisata religi yang sudah banyak mendapat kunjungan turis dari berbagai negara, melihat serta ingin mengetahui sejarah gereja. Jemaat di Gareja Bolon kurang lebih 850 KK (6000-an jiwa).

Pada kesempatan itu, Bupati Vandiko T. Gultom menyambut baik dan mendukung pelaksanaan pawai Becak yang dilakukan HKBP Bolon.
“Atas nama Pemkab Mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Panita dan jemaat yang sudah memaknai natal sesungguhnya, sukacita Natal harus dirasakan seluruh jemaat dengan penuh sukacita” ucapnya.

Untuk itu, mengajak seluruh jemaat menjaga kerukunan dan kedamaian di Samosir. Peserta pawai dihimbau agar tertib dalam berlalu lintas, tidak ugal-ugalan dan menjaga keselamatan.

Turut mendampingi Bupati Samosir, Asisten III, Staf Ahli Bupati, Kadis Kominfo, Kadis Sosial dan PMD, Kadis PMPTSP, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata, Sekwan DPRD, Kadis Kopnakerindag, Kaban Kesbang, Plt. Kadis Ketapang Pertanian, Direktur RSUD. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate ยป