20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

AIPTU H. Swandi Sinaga Hadiri Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Sitiotio, Samosir

2 min read

Blinkiss.id, Samosir

Personil Polsek Palipi Polres Samosir AIPTU H. Swandi Sinaga menghadiri pelepasan siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Sitio-tio Samosir, Kamis (2/5/2024)

Pelepasan Siswa tersebut menampilkan Pentas Seni. Ikut hadir, Jimmy Sinaga (Sekcam Kec.Sitiotio mewakili Camat), Pdt.Jimmy Simanjuntak (Rohaniawan), Elgister Sinaga (Kepala Sekolah), B.Sinaga (Kepala Desa Sabulan), Komite Sekolah SMP N2 serta Orang tua dan Siswa/i kelas IX.

Pada kesempatan yang sama, Aiptu H.Swandi Sinaga menyampaikan “Selamat kepada para Siswa/Siswi yang telah usai mengikuti ujian, kiranya agar tetap semangat melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya untuk mencapai cita-cita, dan tetap menghormati para Guru dimanapun berada dengan menjaga pergaulan agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja. Selain itu, siswa/i dilarang melakukan Coret Coret Baju sekolah serta tidak boleh melakukan Pawai menggunakan Sepeda Motor,” ucapnya.

Ditambahkannya “Kepada para orangtua, Kami mohonkan agar kiranya Anak – anak kita ini tidak diberikan Mengendarai Sepeda Motor dalam kebutuhan ke bersekolah, lebih baik kita antar ke sekolah atau dicarikan yang lebih dekat dengan rumah atau asrama sekolah agar nantinya mereka dapat berjalan kaki kesekolah, karena pelajar belum layak untuk menggunakan sepeda motor guna antisipasi terjadinya kecelakaan”.

Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, Vandu P Marpaung, menjelaskan bahwa Pelepasan Pelajar Kelas IX SMP N2 Sitiotio adalah AIPTU H.Swandi Sinaga mewakili Kapolsek Palipi seraya himbauan kepada pelajar terkait melanjutkan sekolah ketingkat lebih tinggi, larangan bagi pelajar demi keselamatan masa depannya dan menghimbau orangtua agar tidak memberikan pelajar menggunakan sepeda motor demi keselamatan mereka demi keberlanjutan cita-citanya. Dan hal ini merupakan bukti bahwa Kepolisian akan hadir disetiap kegiatan masyarakat demi keamanan, kenyamanan masyarakat,” tuturnya. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate ยป