20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

BMPD Medan Run 2024 Siap Digelar di Medan

2 min read

Blinkiss.id, Medan

Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sumatera Utara (Sumut) selalu race owner untuk event BMPD Medan Run 2024 melaksanakan acara konferensi pers sekaligus sebagai pembukaan pendaftaran early bird untuk event BMPD Medan Run 2024.

Hal itu dibenarkan Andrianta Tarigan selalu Ketua panitia didampingi Suharto Kurniawan mewakili sponsor, Selasa (7/5/2024) di Medan

Kegiatan pertemuan awak media di Menara Bank Mandiri jl Pulau Pinang No 1. Medan yang diawali sambutan sekaligus membuka acara oleh Balutan Purba sekalu Deputy Operasional Region I Bank Mandiri.

Ikut hadir sebagai narasumber di antara lain
Dedy Lesamana selaku Pelaksana Bidang Olahraga dan Seni BMPD Sumut, Andrianta Tarigan sebagai ketua panitia BMPD Medan Run 2024 serta Suharto Kurniawan sebagai perwakilan dari sponsor yaitu Bank Mestika.

Pertemuan yang dihadiri +/- 50 media serta beberapa perwakilan sponsor antara lain PT.Nestle, PT. Amerta Indah Otsuka, PT Bintang Toedjoe Medan, PT Hisamitsu Pharma Indonesia, PT Kalbe Nutritionals dan PT. Nutrifood Indonesia. Selain itu juga tidak lupa event BPMD Medan Run 2024 ini menggandeng beberapa komunitas lari pada saat pertuan awak media yakni RunMDN, Runvolution, MedanMerdekaRunners, Banana Runners, 246 Rosdrunners, RUNKTL dan masih banyak lagi.

Berharap event BMPD Medan Run tersebut dapat menjadi event yang memiliki standart baik dari pra race, race dan after race dan dapat terus berlangsung di tahun tahun berikutnya.
BMPD Medan Run yang di memeriahkan ulang tahun kota Medan yang jatuh pada 1 Juli 2024 dan menjadi bagian dari rangkaian kegiatan GBBWI (Gerakan Bangga Berwisata di Indonesia) dan GBBI (Gerakan Bangga Buatan Indonesia) 2024 yang akan diselenggarakan di kota Medan pada 3 – 7 Juli 2024 oleh Bank Indonesia serta kementerian/lembaga terkait.

Event BMPD Medan Run 2024 akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 07 Juli 2024 bertempat di Lapangan Benteng Medan mulai pukul 06.00 pagi. Untuk kategori yang diperlombakan ada dua yaitu 5K dan 10K.

Kegiatan tersebut bertepatan dengan acara konferensi pers pada hari ini maka pembukaan pendaftaran juga secara resmi dibuka melalui program early bird dengana biaya registrasi untuk 5K Rp.200,000 dan 10K Rp.250,000.

Para pelari dapat melakukan pembelian melalui website www.BMPDMEDANRUN.com adapun program early bird ini berlangsung sampai dengan tgl 8 Mei 2024. Setelah program early bird berakhir maka periode pendaftaran akan mulai dengan harga umum yaitu untuk 5K Rp.250,000 dan 10K Rp.300,000. (JB Rumapea)

Facebook Comments Box
Translate »