20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Telkom Indonesia Gelar Pelatihan Jurnalistik

1 min read

Blinkiss.id, Medan

Guna memperlancar saluran komunikasi terbuka bersama insan pers, PT Telkom Indonesia, Tbk menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Jurnalistik Business Update Tranformasi Business Telkom Indonesia Area Regional I Sumatera di Akhlak Hall Lantai 2 Kantor Witel Medan Jalan HM Yamin Medan, Kamis-Jumat (16-17/5/2024).

Sebagai peserta media cetak dan Online diikuti 44 orang jurnalis yang dibuka langsung APV Corporate Communication Telkom Indonesia, Sabri Rasyid yang dihadiri GM Witel Medan Agung Tricahyono.

Ketua Pelaksana AVP Corporate Commucation Telkom Indonesia Sabri Rasyid mengatakan bahwa perkembangan media saat ini sudah sedemikian pesat, sehingga perlu penyesuaian dari para jurnalistik.

” Telkom selaku perusahaan publik butuh penyampaian informasi terbuka yang berkwalitas kepada masyarakat. Dengan pelatihan tersebut dilakukan, para rekan-rekan jurnalis diharap dapat masukan terbaru untuk mewujudkan misinya sebagai penyampai informasi berkualitas kepada masyarakat,” paparnya.

Sebagai pemateri pertama tampil Rustam F Mandayun dengan materi ‘Menjadi Jurnalistik Profesional’. Kemudian Imam Wahyudi dengan materi ‘Elemen Jurnalis’.

Selanjutnya M Taufiqurohman dengan materi ‘New Gathering: Reporting, Riset dan Wawancara’. Nanang Junaedi dengan materi ‘Tehnik Penulisan Berita dan Bahasa Jurnalistik’ dan Wicaksono/Ndorokakung membawa materi ‘Media Sosial dan Artificial Inteligence (AI). (JB Rumapea)

Facebook Comments Box
Translate ยป