20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Telkom Regional 1, Gelar Rapim Q2 untuk Fokus Pengembangan Bisnis

2 min read

Blinkiss.id, Belitung

Telkom Regional 1 memilih untuk fokus pada dua hal terkait pengembangan bisnis di seluruh Pulau Sumatera dan pulau-pulau di sekitarnya.

Fokus itu, seperti keterangan resmi diterima awak media, blinkiss.id, Selasa (4/6/2024), yang tercipta dari hasil rapat pimpinan (Rapim) periode kuartal ke-2 atau Q2 untuk tahun 2024.

Rapat itu berlangsung selama dua hari di
Swiss-Belinn Hotel, Pulau Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), bulan lalu.

Melalui semangat “Tigers Champ,” rapim tersebut diharapkan dapat untuk memperkuat strategi serta langkah-langkah konkrit Telkom Regional 1 dalam mencapai tujuan secara transformasi yang dapat memenangkan persaingan di pasar B2B.

Kegiatan ini juga menjadi momentum penting bagi Telkom Regional 1 untuk terus berinovasi juga berkolaborasi demi kemajuan bisnis digital di Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh EVP Telkom Regional 1, Djatmiko, DEVP Telkom Regional 1, Suherman, serta para senior leaders dan General Manager Witel di lingkungan kerja Regional 1.

Sebagai tema “Strive for Winning B2B: Strong Commitment to Achieve Transformation Goals Through the Execution of TIGERS Champ,” rapim ini yang bertujuan untuk memperkuat komitmen dan semangat baru.

Khususnya persaingan bisnis serta pencapaian target perusahaan. Melalui tema, Telkom Regional 1 berupaya menjadi regional terdepan dalam mencapai tujuan transformasi yang telah ditetapkan.

Djatmiko, EVP Telkom Regional 1, menekankan pentingnya inovasi lewat kolaborasi mencapai target perusahaan.

“Berdasarkan era digital saat ini, komitmen untuk terus berinovasi juga bekerja sama dengan berbagai pihak sangatlah penting. Kami bertekad menjadi yang terdepan menyediakan solusi bisnis yang relevan dan inovatif bagi konsumen,” paparnya.

Salah satu agenda penting dalam RAPIM ini adalah Diskusi Panel dengan mengundang beberapa perwakilan eksternal yang telah menjadi pelanggan setia Telkom Indonesia.

Diskusi ini juga akan membahas mengenai perkembangan bisnis digital serta kebutuhan konsumen yang dapat dipenuhi oleh Telkom.

Budi Irawan, Kasubbag IT PTPN 4, sebagai salah satu panelis, mengungkapkan bahwa kolaborasi antara Telkom dan pelaku industri sangat penting untuk memajukan bisnis digital di Indonesia.

“Kami berharap Telkom terus menghadirkan produk juga layanan yang dapat mendukung efisiensi dan produktivitas perusahaan,” ujarnya.

Panelis lainnya, Bayu Priyambodo, Kadis Kominfo Statistik dan Persandian Belitung Timur, mengatakan, Telkom memiliki peran strategis dalam mendukung transformasi digital di daerah.

“Dengan komitmen yang kuat dari Telkom, kami yakin kebutuhan masyarakat akan layanan digital berkualitas dapat terpenuhi dengan baik,” tambah dia. (JB Rumapea)

Facebook Comments Box
Translate »