20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Pemkab Madina Berangkatkan 60 Calhaj Gelombang Ketiga

1 min read

Panyabungan, Madina, BLINKISS

Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) hari ini memberangkatkan 60 Calon Haji (Calhaj) dari Masjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal. Pemberangkatan ini dilakukan pada Senin, 3 Juni 2024.

Acara pelepasan dihadiri oleh unsur Forkopimda, Plh Sekda Madina Syarifuddin, Kakan Kemenag, Ketua MUI, Ketua BWI, Ketua TP PKK Eli Maharani, dan Kepala OPD.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Mandailing Natal, Bahruddin Juliadi, menyampaikan bahwa 60 Calon Jemaah Haji tersebut terdiri dari Kloter 21 sebanyak 57 jemaah dan Kloter 22 sebanyak 3 jemaah. Pelepasan direncanakan dilakukan oleh Plh Sekda Madina pada pukul 14.00 WIB.

Pemberangkatan kali ini akan sama dengan sebelumnya, dengan pengawalan dari pihak kepolisian, kesehatan, dan Satpol PP Mandailing Natal menuju Asrama Haji di Kota Medan.

Bahruddin juga berharap agar seluruh Calon Jemaah Haji dari Mandailing Natal tetap bugar dan sehat sehingga dapat menunaikan ibadah haji dengan khusyuk dan kembali dalam keadaan sehat. (Mustika)

Facebook Comments Box
Translate ยป