20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Bakti Sosial Sat Binmas Polres Samosir di Desa Lumban Suhisuhi Dolok

1 min read

Blinkiss.id, Samosir

Polres Samosir melalui Sat Binmas melakukan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat atas kerjasama yang baik dalam menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban.

Kegitan yang berlokasi di Desa Lumban Suhisuhi Dolok, Pangururan, AIPDA Horas L. Situmorang beserta tiga personil Sat Binmas membagikan alat kebersihan. Selain itu juga bantuan sosial yakni lima sapu dan keranjang sampah yang diberikan ke masyarakat setempat.

Selanjutnya Personil Sat Binmas mengimbau agar bantuan tersebut digunakan sebaik mungkin maupun mengajak warga terus menjaga kebersihan lingkungan. “Terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. Kami berharap masyarakat terus memberikan informasi kepada kepolisian terkait gangguan kamtibmas dan berperan aktif dalam menyelesaikan masalah yang muncul,” ujar AIPDA Horas L Situmorang.

Warga Desa Lumban Suhisuhi Dolok yang menerima bantuan juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Sat Binmas Polres Samosir. Dan akan berkomitmen meningkatkan kerjasama demi menjaga keamanan juga ketertiban di desa mereka, Rabu (12/6/2024)

Sementara itu, Pejabat Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol Vandu P. Marpaung, menambahkan bahwa kegiatan sosial ini adalah bentuk rasa syukur maupun terima kasih dari Polres Samosir kepada masyarakat yang telah berperan aktif menjaga keamanan. “Ini sebagai bentuk rasa syukur pada Hari Bhayangkara ke-78,” tutup Brigpol Vandu P. Marpaung. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate ยป