20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

RS Prima Husada Medan dan Aspataki Beri Pelayanan Optimal untuk Pekerja Migran

1 min read

Medan, BLINKISS

RS Prima Husada Cipta Medan dan Aspataki menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk meningkatkan pelayanan terhadap calon pekerja migran yang menuju Malaysia. Penandatanganan tersebut dilakukan pada Rabu (12/06) di Medan. Perwakilan kedua belah pihak turut hadir dalam acara tersebut. Delegasi dari RS Prima Husada Cipta Medan dipimpin oleh Plt. Direktur Utama, Aprilla Dwison, didampingi oleh sejumlah pimpinan. Sementara itu, Aspataki diwakili oleh Sekretaris Jenderal, Filius Yandono.

MoU tersebut bertujuan untuk memastikan calon pekerja migran mendapatkan pelayanan pemeriksaan kesehatan yang berkualitas dan tepat waktu. RS Prima Husada Cipta Medan telah menyiapkan fasilitas pemeriksaan kesehatan yang tercertifikasi untuk mendukung upaya ini, dengan menjamin akses yang mudah bagi calon pekerja migran.

Aprilla Dwison dari RS Prima Husada Cipta Medan menyatakan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pekerja migran dengan pemeriksaan kesehatan yang berkualitas. Sementara itu, Filius Yandono dari Aspataki menegaskan dukungan organisasinya dalam memastikan pemeriksaan kesehatan yang akurat bagi para pekerja migran.

Kedepannya, RS Prima Husada Cipta Medan dan Aspataki akan terus bekerja sama untuk memastikan pelayanan terbaik bagi calon pekerja migran, termasuk dalam hal pemeriksaan kesehatan dan pemilihan tempat kerja yang sesuai dengan kondisi kesehatan optimal.

Facebook Comments Box
Translate »