20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Polresta Deli Serdang Ikuti Kegiatan Sepeda Santai dan Bakti Sosial dalam Rangka HUT ke-62 Korem 022/Pantai Timur

1 min read

Deli Serdang – Pada hari Jumat, tanggal 14 Juni 2024, Polresta Deli Serdang ikut serta dalam kegiatan Sepeda Santai dan Bakti Sosial untuk memeriahkan perayaan HUT ke-62 Korem 022/Pantai Timur. Kegiatan dimulai dari Kodim 0204/Deli Serdang dan berakhir di Pantai Pondok Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Pelepasan peserta sepeda santai dipimpin oleh Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf. Tagor Rio Pasaribu, SE. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai Muspida dan tamu undangan lainnya.

Selama perjalanan, peserta juga mengikuti kegiatan bakti sosial di Wisma Amerta Serdang Bedagai. Danrem 022/Pantai Timur menyatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga sebagai bagian dari perayaan HUT ke-62 Korem 022/Pantai Timur.

Dalam kegiatan bakti sosial, Danrem bersama Muspida memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang membutuhkan, khususnya kaum dhuafa. Setelah itu, peserta melanjutkan perjalanan menuju garis finish di Pantai Pondok Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Acara di garis finish dilanjutkan dengan syukuran dan ramah tamah. Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK, menyatakan bahwa kegiatan ini mempererat hubungan antara TNI, Polri, dan masyarakat, serta menumbuhkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di kalangan peserta.

Facebook Comments Box
Translate »