20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Polres Samosir Amankan 7 Lokasi Sholat Idul Adha 1445 H/2024

1 min read

Blinkiss.id, Samosir

Dalam rangka perayaan Sholat Idul Adha 1445 H/2024, Polres Samosir bersama jajaran Polsek serta personil Koramil melakukan pengamanan di tujuh lokasi di wilayah hukumnya.

Pengamanan ini dimulai pelaksanaan Sholat IED hingga dilanjutkan dengan penyembelihan hewan qurban, Senin (17/6/2024)

Tujuh lokasi mendapatkan pengamanan ketat diantaranya Mesjid Al-Hasanah Pangururan, Halaman Hotel Mariana Simanindo, Mesjid Nurul Islam Onanrunggu, Mesjid Nurul Huda, Mesjid Al Mubarokah, Mesjid Al Ikhwan, Mesjid Nurul Iman di Harian.

Hal itu dibenarkan Kasi Humas Polres Samosir, BrigPol Vandu P Marpaung seraya menambahkan bahwa sebelum pelaksanaan Sholat IED, personil Sat Lantas terlebih dahulu menutup jalan umum di wilayah lokasi pelaksanaan sholat dapat berjalan lanacar dan aman.

Selanjutnya, dilaksanakan pengamanan, Pengaturan Arus Lalu Lintas juga patroli di lingkungan sekitar lokasi pelaksanaan Sholat IED dan penyembelihan qurban,” ucapnya.

“Seluruh rangkaian perayaan Sholat Idul Adha 1445 H/2024 M di wilayah hukum Polres Samosir berjalan dengan aman dan khidmat.”

Pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Polres Samosir bersama Polsek dan Koramil diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menjalankan ibadah. Selain itu pengamanan dilakukan sesuai komitmen untuk menjaga ketertiban serta keamanan selama perayaan Hari Raya Idul Adha ini. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate ยป