20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Polsek Simanindo Amankan Papan Nama Informasi di Lumban Bakara

1 min read

Blinkiss.id, Samosir

Personil Polsek Simanindo yang dipimpin AKP Nandi Butarbutar, SH, melakukan pengamanan pemasangan plang informasi di atas tanah yang berlokasi di Lumban Bakara Kelurahan Tuk Tuk Siadong Simanindo.

Pengamanan ini melibatkan sembilan orang personel Polsek Simanindo yang berlangsung aman tertib dihadiri pemilik Plang Informasi, Rabu (18/6/2024), Samosir

Hal itu dilaksanakan oleh Polsek Simanindo sesuai Surat Perintah Tugas yang dikeluarkan sebagai respons atas surat permohonan bantuan pengamanan.

Selama kegiatan berlangsung, masyarakat setempat mempertanyakan kehadiran pihak kepolisian di lokasi. Kapolsek Simanindo, AKP Nandi Butarbutar, SH, menjelaskan kepada masyarakat bahwa kehadiran mereka bertujuan hanya untuk mengamankan plang informasi sesuai surat perintah, serta meminta kerja sama mendukung kepolisian.

Setelah mendapatkan penjelasan, masyarakat menerima sekaligus meninggalkan lokasi dengan tertib.

Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, Vandu P Marpaung menyampaikan bahwa “kehadiran personel Polsek Simanindo di Lumban Bakara Kelurahan Tuk-tuk Siadong Simanindo guna memastikan tidak ada gangguan selama pemasangan plang informasi berlangsung.”

Ditambahkannya bahwa “Isi Dalam Plang Informasi tersebut berbunyikan Tanah Ini Dibawah Pengawasan Law Office selaku Kuasa Hukum Pemilik Tanah,” tutupnya. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate ยป