20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Bupati Samosir Serahkan SK Pengangkatan 54 PPPK Guru Formasi 2023

1 min read

Blinkiss.id, Samosir

Sebanyak 54 orang Pegawai Pemerintah melalui Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir Formasi 2023 menerima surat keputusan pengangkatan diserahkan oleh Bupati Vandiko T Gultom, ST di Aula Kantor Bupati Samosir.

Pengangkatan tertuang pada SK Bupati Samosir Nomor 195 Tahun 2024 tanggal 31 Mei 2024, tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Tenaga Guru dilingkungan Pemkab Samosir 2023.

Bupati Vandiko Timotius Gultom, ST lewat bimbingannya mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat kepada 54 orang Pegawai Pemerintah dengan PPPK di lingkungan Pemkab Samosir yang menerima petikan SK Pengangkatan dan dengan bangga menyambut baik putra putri terbaik bangsa dilingkungan Pemkab
Samosir, Rabu (19/6/2024)

“Momen ini kiranya menjadi kebanggaan tersendiri bagi saudara sekalian, karena hari ini adalah saat yang sangat dinanti-nanti setelah melalui proses yang panjang”, ujarnya.

Selain itu, mengingatkan, bahwasanya ketika kita memutuskan untuk menjadi PPPK sebagai Abdi Negara, itu adalah pilihan kita masing masing, dan kita pasti dibatasi Peraturan Perundangan-undangan yang berlaku.

“Tanggung-jawab generasi bangsa ini ada ditangan Bapak/Ibu sekalian. Untuk itu berikanlah pengajaran yang terbaik, bersinergi, bergandeng-tangan untuk membangun Samosir”, tutupnya. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate ยป