20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Prananda Surya Paloh dan Antonius Tumanggor Bagikan 200 Paket Daging Kurban

1 min read

MEDAN, BLINKISS

Menyambut Idul Adha 1445 Hijriah, Prananda Surya Paloh, anggota DPR RI dari partai NasDem, bersama Antonius Devolis Tumanggor dan Sopo Restorasi, melakukan penyembelihan 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing di Masjid Ujung Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, pada hari Selasa pagi (18/6).

Penyembelihan hewan kurban dilakukan dengan doa yang dipimpin oleh Ust. Samidun Nasution dan dibantu oleh Bayu, pengurus masjid. Pembagian daging dimulai dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ust. Winda Kustiawan, MA, dimulai pukul 15.00 WIB.

Ust. Winda menekankan pentingnya Idul Adha sebagai momen refleksi atas pengorbanan yang dilakukan oleh Nabi Ibrahim AS. 

Antonius Tumanggor menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari Prananda Surya Paloh dan Afif Abdillah, Ketua DPD Partai NasDem Kota Medan, yang telah berkontribusi dalam perayaan Idul Adha tahun ini di Sei Agul.

“Ini merupakan sejarah baru bagi saya sebagai anggota DPRD Kota Medan untuk melaksanakan kurban di Masjid Sei Agul. Saya sangat bersyukur atas kesempatan ini,” ujar Antonius Tumanggor.

Acara tersebut dihadiri oleh para pemimpin masyarakat dan warga setempat, yang bertujuan untuk memperkuat persatuan dan kerjasama lintas agama dan etnis.(Agung)

Facebook Comments Box
Translate »