20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

PLN UID Sumatera Utara Salurkan 28 Hewan Kurban

1 min read

Blinkiss.id, Medan

PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara (Sumut) menyalurkan 28 hewan kurban kepada masyarakat serta pekerja di lingkungan kerja PLN UID Sumut pada perayaan Idul Adha 1445 H.

Senior Manager Distribusi Khairul Lingga mengatakan penyembelihan hewan kurban merupakan rangkaian dari perayaan Idul Adha 1445 H berasal dari insan PLN, nantinya akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu disekitar kantor PLN.

“Sebanyak 4 ekor sapi yang berasal dari insan PLN kantor induk segera didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar kantor PLN. Semoga menjadi berkah buat saudara-saudara kita,” urainya, Kamis (20/6/2024)

Sementara itu, General Manager PLN UID Sumut, Saleh Siswanto menyampaikan, kolaborasi antara pegawai PLN juga Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN dalam pelaksanaan kurban merupakan upaya bersama memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, di momen Idul Adha 1445H ini, PLN UID Sumut telah berhasil menyalurkan sebanyak 28 hewan kurban dengan rincian 25 ekor sapi dan 3 ekor kambing dari pegawai kantor induk serta pegawai unit pelaksana untuk masyarakat yang membutuhkan dilingkungan kantor PLN,” tutur Saleh.

Ditambahkan Saleh, melalui program kurban diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, sekaligus memperkuat tali silaturahmi kebersamaan.

Iwan, salah satu penerima manfaat mengucapkan terima kasih kepada PLN UID Sumut yang telah menyalurkan daging hewan kurban kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar kantor PLN.

“Terima kasih kepada insan PLN dan YBM PLN telah menyalurkan daging hewan kurban dalam perayaan Idul Adha 1445H. Semoga insan PLN diberikan rezeki berlimpah dan semoga PLN semakin sukses melistriki dan melayani pelanggan di Sumatera Utara,” ucap Iwan. (JB Rumapea)

Facebook Comments Box
Translate »