20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Samosir Olahraga Bersama Antar Instansi

1 min read

Blinkiss.id, Samosir

Polres Samosir menggelar kegiatan Olahraga bersama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, yang dipimpin oleh Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.H., S.I.K., M.H.

Kegiatan dimulai sekitar pukul 07.40 WIB yang diikuti berbagai instansi di Samosir, termasuk Pemkab, Kejari Samosir, Koramil SE, Forkopimca, serta Pimpinan Perbankan serta personel Polres, dan Jajaran Polsek.

Sebagai awal kegiatan Kapolres Samosir memberikan tanda Start jalan santai menempuh rute dari Mako Polres Samosir, Jl. Danau Toba, Jl. Putri Lopian, hingga Pelataran Totem Dunia Water Front City, kemudian menyusuri Alur Water Front City Pangururan, Tepi Coffee, kembali ke Jl. Danau Toba dan berakhir di Mako Polres Samosir.

Selanjutnya peserta melanjutkan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur di lapangan Mako Polres Samosir dan diakhiri olahraga voli juga tenis meja, sembari seluruh peserta menikmati snack dan minuman tersedia.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Samosir, Vandu P Marpaung menyatakan bahwa “Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan soliditas serta solidaritas antar instansi di Samosir, agar bersama memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya, Jumat (21/6/2024)

BrigPol Vandu P Marpaung juga menambahkan, “Soliditas dan solidaritas seluruh instansi di Samosir sebagai wujud bersama menjelang Hari Bhayangkara ke-78. Dengan semangat kebersamaan yang terjalin, diharapkan seluruh instansi di Samosir dapat terus bersinergi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate ยป