20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Pomparan Op Guluntam Simbolon Suhutnihuta Apresiasi Bupati Samosir

1 min read

Blinkiss.id, Samosir

Bupati Vandiko T. Gultom menghadiri undangan pesta emas ulang tahun tugu ke 50 tahun/panaek saring-saring di Sigumbang Desa Parhorasan Pangururan.

Kehadiran Bupati bersama rombongan disambut bahagia seluruh Pomparan Op. Galuntam Simbolon Suhut Nihuta. Dengan penuh rasa kekeluargaan, Bupati yang juga merupakan bagian dari marga Simbolon (bere) diarak keliling setelah diulosi, Senin (8/7/2024)

Bupati mengucapkan selamat kepada seluruh pomparan Op. Galuntam Simbolon atas pelaksanaan pesta emas tugu yang ke 50 tahun. Bupati memuji kekompakan juga kesatuan seluruh Pomparan Op. Galuntam Simbolon yang mampu menggelar suatu acara sebagai bentuk penghargaan kepada leluhur.

“Apa yang ditunjukkan di keluarga besar Op. Galuntam Simbolon Suhut Nihuta hari ini, merupakan suatu contoh bagi kami anak muda, dimana hal ini merupakan budaya Batak yang harus selalu dilestarikan. Untuk hal ini, berkat yang didapat digunakan sebagai menghormati orangtua, dikembalikan melalui penghormatan kepada leluhur”, ucap Bupati.

Pada kesempatan sama, Vandiko juga berharap kekompakan serta kesatuan yang sudah terjalin dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, saling tolong-menolong serta bahu membahu supaya berkat yang sudah dirasakan semakin bertambah kedepannya.

Oleh karenanya, Pomparan Op. Galuntam Simbolon Suhut Nihuta mengucapkan terima kasih kepada Bupati Vandiko menyempatkan diri hadir diacara tersebut. Ia berharap dengan jabatan saat ini, apapun yang telah dilakukan Bupati Samosir dapat berhasil dan berguna untuk kesejahteraan masyarakat Samosir.

Turut hadir mendampingi Bupati, Kadis Kominfo, Kadis Perhubungan Laspayer Sipayung, Camat Pangururan serta undangan lainya. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate »