20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Bupati Samosir Harapkan Rakernas PSSAB Hasilkan Program Kerja Membangun

1 min read

Blinkiss.id, Samosir

Bupati Vandiko T. Gultom hadiri rapat kerja nasional (Rakernas) Punguan Situmorang Sipitu Ama (PPSAB) Indonesia di Sopo Bolon-Pangururan.

Ikut hadir Ketua Umum DPP PPSAB, Sudung Situmorang SH,MH, Ketua dewan Penasehat DPP PPSAB JB. Siringo ringo, Ketua DPW PPSAB seluruh Indonesia, Ketua DPC PPSAB seluruh Indonesia, Bupati Samosir beserta jajaran OPD Pemkab Samosit, Sabtu (13/7/2024)

Bupati menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran Ketua PPSAB serta anggota yang telah berkunjung dengan menggelar acara di Samosir, Negeri Indah Kepingan Surga Titik Nol peradaban Bangsa Batak.

Lanjut dia, Ompu Tuan Situmorang merupakan salah satu keturunan Si Raja Lontung salah satu bagian integral masyarakat di wilayah Samosir, telah ambil bagian juga berperan aktif membangunan Samosir baik di birokrasi, pemuda, agama maupun tokoh masyarakat.
“Berbagai keberhasilan di Samosir berkat dukungan dari pomparan tuan Situmorang, dimana pada pemerintahan saat ini banyak pejabat dari keturunan pomparan tuan Situmorang”, sebutnya

Sementara itu, Ketua Umum DPP PPSAB Indonesia, Sudung Situmorang mengajak seluruh pomparan Tuan Situmoranh Sipitu Ama menunjukkan cinta dan tetap menjunjung jajabi sisangapon persatuan dan kesatuan. Dapat saling menyapa serta menjalin komunikasi baik melalui digital, juga mengajak seluruh anggota PSSAB masuk dalam keanggotaan Credit Union (CU) Tuan Situmorang, menurutnya akan mensejahterakan anggota PSSAB.

Hal ini menjadi bagian negara yang memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate ยป