20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Bupati Samosir Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

1 min read

Blinkiss.id, Samosir

Setelah melalui beberapa tahapan seleksi, 2 (dua) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama hasil seleksi terbuka, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Samosir diwakili Sekdakab Marudut Tua Sitinjak, SP, M.Si di Aula Kantor Bupati.

Berdasarkan Keputusan Bupati Samosir Nomor 219 Tahun 2024 tanggal 15 Juli 2024, kedua pejabat yang dilantik yakitu Arnod Sitorus, S.Psi jabatan sebelumnya Kepala Bagian Organisasi dilantik menjadi Asisten Administrasi Umum, dan Dr. Tumiur Gultom, SP, MP sebelumnya Sekretaris Dinas Ketapang dan Pertanian dipercaya menjadi Kepala Dinas Ketapang dan Pertanian, Selasa (16/7)

Pelantikan ini telah sesuai dengan surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B-2202/JP.00.00/07/2024 tanggal 10 Juli 2024 perihal Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir dan surat Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.2.6/3187/SJ tanggal 15 Juli 2024 perihal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab.

Sekdakab mengucapkan selamat atas dilantiknya para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, berharap dapat menjalankan tugas baik serta penuh rasa tanggung jawab, dedikasi dan loyalitas tinggi.

“Saya yakini saudara merupakan orang-orang terbaik, cakap dan mampu untuk mewujudkan Visi Pemkab Samosir dalam mewujudkan masyarakat Samosir yang sejahtera juga bermartabat secara ekonomi, kesehatan, dan pendidikan”, ucapnya.

Tak hanya itu, pejabat yang dilantik diminta memelihara dan mengembangkan semangat pro perubahan untuk menjadikan Samosir lebih baik. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate ยป