20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

SMK Negeri Tuktuk Simanindo Samosir Gelar GSM pada Siswa Baru 2024

1 min read

Blinkiss.id, Samosir

SMK Negeri Tuktuk Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir menggelar Gerakan Menyenangkan Siswa (GSM) kepada siswa/i baru Tahun Ajaran 2024-2025.

Hal tersebut digelar dalam Rangka Praktik Baik Kegiatan Gerakan Sekolah Menyenangkan (GSM) serta memupuk kebersamaan dengan ekosistem sekolah saling bersinergi menuju perubahan sehingga SMKN Tuktuk Simanindo ini lebih baik dari sebelumnya.

Sebelum akan di gelarnya Gerakan Sekolah Menyenangkan (GSM) terlebih dulu Kepala SMKN Tuktuk Simanindo memberikan baju kepada dia orang siswa yakni mewakili lelaki dan Wanita, Selasa (17/7/2025)

Kecamatan Simanindo melakukan kegatan Senam Bersama guna menciptakan GSM dimana slogan dari Gerakan Sekolah Menyenangkan itu sendiri yaitu “Berubah Berbagi Berkolaborasi”

Dalam hal ini Kepala Sekolah Ibu Perri Sagala SPd, MSi yang ikut serta dalam kegiatan ini dan seluruh warga sekolah ikut serta bersama-sama menciptakan sekolah yang menyenangkan, sekolah yang ramah anak sehingga seluruh warga sekolah merasakan kenyamanan di SMKN Tuktuk ini.

Selain kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembinaan rohani kepada siswa kelas X yang baru masuk di SMKN Simanindo ini.

Sebagai peserta GSM khusus kelas X yang berjumlah 125 siswa terdiri dari jurusan; Tata Boga, Perhotelan dan Tata Kecantikan/SPA, sebut Perri Sagala mengakhiri. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate »