20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Polres Samosir Cek Kesehatan Personil Petugas Lapangan

1 min read

Blinkiss.id, Samosir

Polres Samosir melalui Kasi Dokkes Neneng Gusniarti melaksanakan pengecekan kesehatan terhadap personil yang sedang bertugas di lapangan.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Dokkes Neneng Gusniarti bersama tim kesehatan klinik Polres Samosir.

Pelayanan meliputi pengecekan suhu badan, tensi, pemberian obat, cairan anti masuk angin dan multivitamin.

Pengecekan suhu badan dilakukan untuk memastikan personil tidak keadaan demam atau menggigil saat bertugas. Pemeriksaan tekanan darah bertujuan untuk memastikan personil kondisi prima tekanan darah normal, Minggu (21/7/2024)

Selain itu, Si Dokkes Polres Samosir menyerahkan obat-obatan, cairan anti masuk angin serta multivitamin kepada personil di lapangan agar tetap optimal melaksanakan tugas

Brigpol Vandu P. Marpaung, Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, menjelaskan, “Pelaksanaan pengecekan kesehatan personil Polres Samosir dilakukan di lapangan karena saat ini personil sangat membutuhkannya di tengah kegiatan pengamanan juga pelaksanaan operasi kepolisian yang padat.”

Ditambahkannya, “Ini adalah bentuk perhatian Polri terhadap personilnya. Saat ini, yang ditugaskan berbagai kegiatan seperti pencegahan
siaga karhutla, pengamanan kegiatan Tao Toba Joujou, pertandingan sepak bola yang sudah berlangsung, patroli malam Minggu, pelaksanaan Operasi Patuh Toba dan pengamanan ibadah Minggu Gereja.”

“Kegiatan pengecekan kesehatan ini, diharapkan personil Polres Samosir tetap dalam kondisi prima dan mampu menjalankan tugas dengan baik di tengah berbagai kegiatan yang padat dengan tujuan Kenyamanan, keamanan dan masyarakat di wilayah hukum Polres Samosir,” tutupnya. (R Simbolon)

Facebook Comments Box
Translate ยป