20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Satlantas Polres Pel.Belawan Giat Sosialisasi Ops Patuh Toba 2024 di SMA-N 20 Harapkan Siswa Tertib Berlalulintas

2 min read

BELAWAN-BLINKISS.ID- Dalam rangka pelaksanaan operasi Patuh Toba 2024 Satlantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Dikmas di sekolah SMA negeri 20 Belawan di Kelurahan bagan Kecamatan Medan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, SH SIK MKP melalui Kasat Lantas AKP Edward Simanjuntak, SH dengan didampingi Kanit Diaksa itu Jamalus kepada awak media ini mengatakan rangkaian kegiatan Satlantas Polres Pelabuhan Belawan dengan memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) dan pemasangan spanduk tentang sosialisasi operasi Patuh Toba 2024 di wilayah hukum Polres pelabuhan Belawan pada hari Kamis 18 Juli 2024 sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebagai sasaran kegiatan para anak-anak didik sekolah SMA negeri 20 dan para guru serta masyarakat dan pengguna jalan.

Personil Satgas freemtif operasi Patuh Toba 2024 Polres pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) dan pemasangan spanduk dalam rangka mendukung operasi Patuh Toba 2024 dengan menyampaikan pesan-pesan edukasi tertib berlalu lintas dan 10 pelanggaran prioritas Kapolda Sumatera Utara terkait operasi Patuh Toba 2024 kepada anak-anak sekolah masyarakat guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta menurunkan tingkat pelanggaran lalu lintas khususnya di wilayah Polres pelabuhan Belawan,” beber AKP Edward Simanjuntak.

Dalam kesempatan itu, AKP Edward Simanjuntak mengharapkan hasil yang ingin dicapai dari kegiatan tersebut

  1. Mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres pelabuhan Belawan.
  2. Agar terciptanya patuh dan tertib berlalu lintas sebagai cermin moralitas bangsa di wilayah hukum Polres pelabuhan Belawan.
  3. Agar situasi kamsel tip car Lantas pada pelaksanaan operasi batu Toba 2024 berjalan lancar dan kondusif sehingga terciptanya kamsel tip car Lantas yang aman dan lancar di wilayah hukum Polres pelabuhan Belawan.( Erianto EGA/ rel)
Facebook Comments Box
Translate »