20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Antonius Devolis Tumanggor Terima Audensi Pengurus Terpilih Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Medan Periode 2024-2027

2 min read

MEDAN-BLINKUSS.ID- Anggota DPRD Kota Medan, dari Fraksi NasDem menerima kehadiran Pengurus terpilih Pemuda Katolik Komisariat cabang Kota Medan periode 2024-2027, Senin (22/7) di ruangan lantai 5 gedung DPRD Kota Medan.

Para pengurus terpilih Pemuda Katolik Komisariat cabang Kota Medan periode 2024-2027 yang hadir tersebut antara lain, Organdhi Manalu, ketua Pemuda Katolik Komisariat cabang Kota Medan terpilih, Carissa Avita Sibagariang, bendahara, Anggi Simanjorang, Janes Damanik dan Ryan Sinaga yang merupakan anggota.

Pada pertemuan itu, Organdhi Manalu mengatakan kehadiran mereka menemui wakil rakyat yang sudah mereka kenal dan pernah menjadi ketua Pemuda Katolik tahun 1996 untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan para pengurus Pemuda Katolik Komisariat cabang Kota Medan periode 2024-2027 terpilih.

Organdhi Manalu juga mengakui jika sepak terjang Antonius Tumanggor yang pernah memimpin organisasi pemuda Katolik saat itu sampai saat ini sukses dan berhasil menjadi wakil rakyat dia periode adalah motivasi dan kebanggan bagi Pemuda Katolik khususnya.

” Kami berharap Pemuda Katolik Kota Medan bersama bang Antonius Tumanggor dapat saling bekerjasama terutama untuk membesarkan organisasi pemuda katolik Kota Medan, “ujarnya.

Organdhi Manalu juga mengharapkan kehadiran mantan ketua Pemuda Katolik tahun 1996 tersebut datang diacara pelantikan yang akan dilaksanakan di bulan September tahun 2024 mendatang.

Antonius Devolis Tumanggor di kesempatan itu juga mengatakan selaku warga Katolik yang juga saat masih muda terus aktif berkarya dan pernah menjadi ketua Pemuda Katolik pada tahun 1996, wakil ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Medan ini mengatakan perlu kekompakan dan kerjasama antar seluruh pengurus dan anggota agar organisasi tersebut dapat semakin kuat dan berkembang.

” Perlunya menjalin kedekatan dan hubungan baik serta kerjasama dengan senior yang pernah menjadi pengurus Pemuda Katolik. Karena organisasi Pemuda Katolik sudah besar maka perlu adanya regenerasi yang mampu menjalankan roda roda organisasi di Pemuda Katolik agar tetap eksis dan berkembang, “ujar politisi asal dapil 1 Kota Medan ini.

Antonius Tumanggor juga berharap, Pemuda Katolik Kota Medan dapat bersatu dan turut serta mensukseskan pesta demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di Kota Medan tahun bulan November 2024 mendatang.

” Saya ucapkan selamat kepada ketua dan para pengurus yang terpilih, dan terimakasih atas kehadiran adik-adik menemui saya di Pastinya sqya akan hadir di acara pelantikan yang akan dilaksanakan bulan September 2024 mendatang,”kata Antonius.

Pertemuan ini pun diakhiri dengan berfoto bersama wakil rakyat asal dapil 1 Kota Medan dan pengurus Pemuda Katolik Kota Medan terpilih. (Erianto EGA/Rel)

Facebook Comments Box
Translate ยป