20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Kejam: Dini Sera Afrianti Tewas Dianiaya oleh Anak Anggota DPR

2 min read

Blinkiss.id Surabaya – Sebuah tragedi mengerikan terjadi di Surabaya ketika Dini Sera Afrianti, yang berusia 27 tahun, menjadi korban kekerasan yang melibatkan GRT, kekasihnya yang tak lain adalah anak dari anggota DPR RI dari Fraksi PKB, E.T. Insiden tragis ini terjadi di sebuah ruang karaoke, di mana Dini diserang oleh GRT dengan kejam hingga merenggut nyawanya.

Menurut laporan , penganiayaan terhadap Dini dimulai ketika mereka keluar dari ruang karaoke, bahkan sudah di lift tempat itu penganiayaan pertama terjadi. “Pukul 00.10 WIB, korban Dini Sera Afrianti dan tersangka GRT bersama-sama pulang lewat lift, saat itulah terjadi percekcokan dan penendangan ke arah kaki korban. Korban terjatuh hingga berada dalam posisi duduk,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce saat merilis kasus ini pada Jumat (6/10/2023).

Tersangka kemudian melanjutkan serangannya dengan memukul kepala Dini menggunakan botol tequila. Kejadian mengerikan ini berlanjut ketika GRT menggunakan mobilnya untuk melindas korban, menyeretnya sejauh 5 meter. “Korban DSA keluar lift sambil menggunakan handphone di depan mobil Innova abu-abu metalik milik tersangka GR, kemudian korban DSA terduduk sambil bersandar di sisi sebelah kiri mobil,” jelas Pasma. “Saat tersangka masuk ke mobil dan menghidupkannya, mobil diparkir di sebelah kanan. Padahal, korban masih berada di sebelah kiri mobil sehingga akhirnya korban terlindas dan terseret sejauh kurang lebih 5 meter,” tambahnya.

Setelah menyiksa Dini dengan brutal, tersangka kemudian dipergoki oleh seorang sekuriti. GRT turun dari mobil dan membawa tubuh Dini masuk ke dalam mobilnya, membawanya pergi dari tempat kejadian.

Insiden ini menciptakan gelombang kecaman dan keprihatinan di seluruh masyarakat, menggambarkan perlunya keadilan untuk korban dan menegaskan bahwa kekerasan dalam hubungan harus diberantas dari akarnya.

Facebook Comments Box
Translate »