20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Upacara Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI

1 min read

BELAWAN-BLINKISS.ID-Polres Pelabuhan Belawan menggelar Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Upacara yang berlangsung khidmat ini dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan, dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, S.H., S.I.K., M.K.P. di wakili oleh Kabag Ops. Kompol Iwan Kurnianto, S.H., M.H

Upacara ini dihadiri oleh seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan yang turut memberikan penghormatan kepada bendera Merah Putih. Dalam suasana penuh semangat kemerdekaan, Kompol Iwan Kurnianto menyampaikan pesan dari Kapolres Pelabuhan Belawan, mengajak seluruh personil untuk terus mengabdi kepada bangsa dan negara serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Peringatan Hari Kemerdekaan ini menjadi momentum bagi kita semua untuk memperkuat komitmen dalam menjalankan tugas demi menjaga kedaulatan bangsa. Mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita,” ucap Kompol Iwan Kurnianto dalam amanatnya.

Upacara peringatan ini juga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Polres Pelabuhan Belawan dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, sebagai wujud penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa.(Erianto EGA/ rel)

Facebook Comments Box
Translate »