20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Rutan Kelas I Tanjung Gusta Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Upacara Peringatan Hari Pengayoman Ke-79

1 min read

MEDAN–BLINKISS.ID-Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tanjung Gusta Medan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara gelar Upacara Peringatan Hari Pengayoman ke-79, Senin (19/08)

Upacara ini merupakan acara puncak menyambut Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh pada tanggal 19 agustus setiap tahunnya. Bertempat di Lapangan upacara Rutan Kelas I Tanjung Gusta Medan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian dan HAM Sumatera Utara , Anak Agung Gde Krisna A.md.,I.P.,S.H.,M.Si. yang bertindak sebagai Inspektur upacara memimpin langsung upacara yang di ikuti seluruh pegawai, Dharma Wanita Rutan Kelas I Medan dan jajaran Pegawai Kemenkumham Sumatera Utara.

Sebagai Inspektur Upacara, Kepala kantor wilayah hukum dan HAM sumatera Utara ,Anak Agung Gde AMD.,IP.,S.H.,M.Si.,menyampaikan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM R.I. bahwa dalam suasana kebersamaan ini, beliau mengajak jajaran untuk bersama mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Mari kita sejenak merenungkan makna yang kita usung Kemenkumhan Mengabdi Untuk Negeri, Menuju Indonesia Emas 2045, tema tersebut mengingatkan kepada kita bahwa pengabdian adalah esensi dari setiap pekerjaan yang kita lakukan.”

Lebih lanjut, di akhir sambutannya kepala kantor wilayah kementerian hukum dan HAM sumatera Utara meneruskan pesan dari Menteri Hukum dan HAM R.I. yang berterimakasih atas kerjasama seluruh keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM yang telah berdedikasi yang luar biasa selama membersamai saya dalam melaksana tugas di Kementerian Hukum dan HAM RITurut Hadir dalam kegiatan ini Kepala Unit Pelaksana Teknis Kanwil Kemenkumha m Sumut, TNI-Polri, Pengadilan Negeri Medan dan Kejaksaan. (Erianto EGA/Rel)

Facebook Comments Box
Translate »