20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Hasyim SE Tegaskan Tidak Setujui Pemberlakuan Parkir Berlangganan di Medan

1 min read

MEDAN, BLINKISS.ID – Ketua DPRD Medan Hasyim SE membantah keras klaim bahwa dirinya telah menyetujui pemberlakuan parkir berlangganan di Kota Medan. Pernyataan tersebut muncul dari oknum petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan yang mengklaim bahwa kebijakan parkir berlangganan telah disetujui dan disahkan oleh Ketua DPRD Medan.

“Saya sangat menyesalkan pernyataan yang salah dari oknum Dishub yang menyebut saya sudah memberikan persetujuan terkait kebijakan parkir berlangganan ini. Pernyataan tersebut juga telah tersebar luas di media sosial,” ujar Hasyim SE pada Selasa (16/7/2024), merespons video yang beredar di media sosial.

Sebagai Ketua DPRD Medan, Hasyim SE menegaskan bahwa tidak ada persetujuan atau pengesahan terkait parkir berlangganan. “Pernyataan tersebut jelas menyesatkan dan tidak berdasar,” tambahnya. Hasyim juga menekankan bahwa hingga saat ini belum ada kesepakatan resmi antara DPRD dan Pemko Medan mengenai kebijakan tersebut.

Dia juga meminta Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar, untuk meluruskan informasi yang salah kepada masyarakat. Dalam video yang beredar, oknum Dishub bernama Sulkani Lubis terlihat memaksa pemilik kendaraan dari luar kota untuk membayar parkir berlangganan jika ingin memarkirkan kendaraannya. Oknum tersebut juga mengklaim bahwa kebijakan parkir berlangganan telah disetujui oleh Hasyim SE.(Erianto EGA).

Facebook Comments Box
Translate »