20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Maksimalkan Program Kerja, Lapas Narkotika Langkat Kanwil Kemenkunham Sumut Laksanakan Rapat Dinas Internal

1 min read

LANGKAT, blinkiss.id – Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat menggelar rapat dinas yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas, Fauzi Haranap, dengan dihadiri seluruh Pejabat Struktural, Senin (09/09/2024). Rapat ini bertujuan untuk membahas beberapa program kerja dan agenda penting Lapas Narkotika Langkat dalam beberapa minggu kedepan agar dapat berjalan maksimal.

Dalam arahannya Kalapas menginstruksikan kepada seluruh pegawai Lapas Narkotika Langkat untuk selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan tidak hanya pelayanan kepada masyarakat luar tetapi juga kepada warga binaan yang ada di dalam Lapas. Khusunya untuk jajaran petugas keamanan Kalapas berpesan agar tetap waspada dan disiplin dalam melaksanakan tugas, lakukan deteksi dini terhadap segala bentuk kemungkinan yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban.

Selain itu Kalapas juga memastikan setiap aspek tugas telah berjalan untuk terus ditingkatkan, termasuk kebutuhan warga binaan seperti fasilitas kamar hunian, pakaian, makanan dan kebersihan untuk terus terjaga.(Yani)

Kementerian Hukum dan HAM RI
Ditjen Pemasyarakatan
Kanwil Kemenkumham Sumut

ditjenpas

kemenkumhamsumut

KumhamPasti

KemenpanRB

Ombudsman

rbkunwas

lapasnarkotikalangkat

lpnlangkat

lpnlangkatberaksi

Facebook Comments Box
Translate »