23 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Pemilik Media SolusiTVnews Dianiaya OTK di Kantornya.

1 min read

MEDAN-BLINKISS.ID- Seorang Pria tidak dikenal datang ke kantor wartawan SolusiTVnews.com melakukan pemukulan dan penganiayaan kepada Dedy S Girsang pemilik media yang juga wartawan SolusiTVnews.com serta melakukan pengancaman akan memukul orang tuanya yaitu ibunya. Kejadian tersebut terjadi pada hari sabtu 21 September 2024 sekira pukul 00:30 WIB.

Akibat kejadian itu, Pemilik Media SolusiTVnews.com sekaligus juga wartawan bernama Dedy S Girsang
melakukan laporan ke Polsek Sunggal dengan nomor : LP/B/1644/IX/2024/SPKT/POLSEK SUNGGAL/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATRA UTARA, pada malam itu juga, surat visum sudah dibuat dan segala bukti video sudah diberikan kepada Penyidik Polsek Medan Sunggal.

Sementara Kapolsek Medan Sunggal B. Hutabarat akan menindak lanjuti kasus pemukulan terhadap pemilik media sekaligus wartawan Solusi TVnews tersebut.

Atas kejadian ini, Dedy Girsang dan Ibunya mengalami trauma berat, sampai sekarang ini.

Semoga pihak kepolisian menaruh perhatian kepada wartawan dan ibunya yang jadi korban pemukulan dan penganiayaan tersebut.

Di tempat terpisah wartawan solusiHarian.com sudah lakukan konfirmasi kepada Dirkrimum Polda Sumut Kombes Pol Sumaryono dan langsung memberikan tanggapan.

“Trims infonya kita atensikan ke polres, ” Balas Kombes Pol Sumaryono, Minggu (22/09/2024). (Erianto EGA).

Facebook Comments Box
Translate ยป