24 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Terpilihnya Zulkarnaen SKM dan Duduk Menjadi Anggota DPRD Kota Medan:Terima Kasih, Saya Akan Jaga Amanah Ini..

1 min read

MEDAN-BLINKISS.ID-
Anggota DPRD Kota Medan periode 2024-2029, Zulkarnaen SKM, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Medan di Dapil Medan III (Medan Perjuangan, Medan Tembung, Medan Timur, dan Medan Deli) yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengabdikan diri sebagai wakil rakyat dalam kurun waktu lima tahun kedepan.

Ucapan terimakasih itu disampaikan Zulkarnaen kepada ribuan masyarakat saat kegiatan Tasyakuran Pelantikan dirinya sebagai Anggota DPRD Kota Medan periode 2024-2029 di Jalan Pimpinan, Kecamatan Medan Perjuangan, Minggu (22/9/2024).

“Terimakasih kepada warga Dapil Medan III, saya akan jaga amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ucap Zulkarnaen.

Dikatakan Zulkarnaen yang berhasil duduk dengan raihan 12.880 suara tersebut, kegiatan Tasyakuran itu dilakukannya sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT sekaligus bentuk terimakasihnya kepada masyarakat yang telah memilihnya.

“Kegiatan ini sekaligus bentuk keinginan saya untuk terus dekat dengan masyarakat, sebab saya ingin selalu bersama masyarakat. Sebagai wakil rakyat, saya akan selalu memperjuangkan hak-hak masyarakat,” ujarnya.

Pada kegiatan Tasyakuran itu, Zulkarnaen juga memberikan santunan kepada seribu anak yatim di Dapil Medan III.

“Semoga doa dari anak-anak yatim ini membawa keberkahan bagi kita semua,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, H. Ihwan Ritonga SE MM yang turut hadir pada kegiatan tersebut mengucapkan selamat kepada Zulkarnaen yang telah dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Medan periode 2024-2029.

“Selamat mengemban tugas sebagai Anggota DPRD Kota Medan. Saya yakin dan percaya, Pak Zulkarnaen bisa melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” pungkasnya.
(Erianto EGA)

Facebook Comments Box
Translate ยป