20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Satlantas Polres Batu Bara Giat Gatur Lalin Pagi Hari

1 min read

BATU BARA-BLINKISS.ID-
Personil Satlantas Polres Batu Bara di bawah kepemimpinan Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Siahaan SH menggelar pengaturan lalu lintas pada Kamis (13/06/2024) sekitar pukul 11.30 WIB hingga selesai. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari pelayanan prima kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan SH melalui Kasi Humas AKP A.H Sagala menyatakan bahwa pengaturan lalu lintas rutin dilakukan setiap pagi oleh personil Satlantas Polres Batu Bara dengan tujuan memperlancar arus lalu lintas serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan. Dalam kegiatan tersebut, petugas melaksanakan pengaturan di jalan-jalan yang padat dengan pengguna jalan dan sekolah-sekolah. Petugas juga membantu menyebrangkan anak-anak sekolah sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak-anak yang sedang berangkat ke sekolah.

“Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas. Semoga dengan adanya polisi yang selalu berada di jalan, baik di pagi hari, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman,” tutup Kasi Humas.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran gatur lalin antara lain: Jalinsum Simpang Kwala Tanjung Kec. Sei Suka, Jalinsum Pajak Delima Kel. Indrapura Kota, Jalinsum Simpang 4 Tanah Merah, Exit Toll Sei Mangkai, Lima Puluh, Simpang Jalan Baru Lima Puluh, Simpang SMA Negeri 1 Lima Puluh, Simpang SMP Negeri 1 Lima Puluh, Simpang MTS Lima Puluh, Simpang Ring Road Depan Statistik Lima Puluh, Jalinsum Simpang 4 Lima Puluh Depan Pos Lantas, Simpang Perumnas Lima Puluh, dan Jalinsum Simpang Sei Bejangkar Kecamatan Datuk Tanah Datar.**Erianto EGA.

Facebook Comments Box
Translate ยป