20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Komisi IV DPRD Medan Minta Walikota Evaluasi Kinerja Pejabat di Dinas PKPCKTR Kota Medan

1 min read

MEDAN, BLINKISS.ID

Anggota Komisi IV DPRD Medan, Renville Pandapotan Napitupulu, menyerukan kepada Walikota Medan Bobby Afif Nasution untuk mengevaluasi kinerja pejabat di Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Cipta Karya dan Tata Ruang (PKPCKTR) Kota Medan. Hal ini disampaikan usai rapat dengar pendapat (RDP) Komisi IV yang dihadiri oleh sejumlah pejabat yang tidak hadir.

 

Renville menyatakan kekecewaannya terhadap sikap tidak koperatif dan ketidakhadiran sejumlah pejabat Dinas PKPCKTR dalam rapat yang membahas penyimpangan sejumlah bangunan di Kota Medan. Menurutnya, ketidakhadiran ini menunjukkan kurangnya tanggung jawab dan keterlibatan dalam proses evaluasi yang penting.

 

“Saya minta agar Walikota Medan segera mengevaluasi Kadis dan beberapa Kabid di Dinas PKPCKTR. Ketidakhadiran mereka dalam rapat-rapat penting seperti ini tidak dapat diterima,” ujar Renville kepada wartawan, Senin (24/6/2024).

 

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada konfirmasi resmi dari Kadis PKPCKTR Kota Medan, Alexander Sinulingga, terkait alasan ketidakhadirannya dalam rapat tersebut. (Erianto EGA).

Facebook Comments Box
Translate ยป