20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Wakapolda Buka Perlombaan Menembak Khusus Polwan

1 min read

MEDAN-BLINKISS.ID- Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Rony Samtana, S.I.K., M.T.C.P. dalam sambutannya membuka Perlombaan menembak khusus polwan dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 78.
“Kegiatan lomba menembak khusus Polwan, ini bukan hanya sekedar ajang kompetisi saja, melainkan panggung untuk mengilhami dan menampilkan kemampuan terbaik dalam melayani serta melindungi masyarakat” ujar nya kepada wartawan, Jumat (28/6/2024).

Dalam kegiatan perlombaan menembak Polwan ini disyaratkan juga bagaimana tekhnis dalam menghadapi tantangan, kebersamaan dan semangat korps yang kuat di antara setiap peserta para Polwan.

“Mereka, tidak hanya bersaing untuk meraih gelar juara, tetapi juga untuk membangun solidaritas dan kepercayaan satu sama lainnya,” kata Rony.

Rony juga mengatakan, bahwa Polwan Polda Sumut ini sudah berkali-kali telah mengukir cerita keberanian, keberhasilan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas dilapangan dan akan menjadi bagian yang dikenang dalam sejarah kepolisian.

“Lomba menembak khusus Polwan ini tidak hanya menjadi panggung bagi keahlian menembak, tetapi juga ajang untuk mengukir prestasi dan menunjukkan komitmen dalam menjaga keamanan serta menghormati semangat korps,” pungkas Wakapolda. *Erianto EGA

Facebook Comments Box
Translate »