20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Ojak Simanjuntak Resmi Dilantik Pimpin Projamin Sumut

2 min read

MEDAN-BLINKISS.ID-
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projamin Drs. Amborcius Nababan,IM, MM melantik Ojak Simanjuntak menjadi Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Projamin Sumatera Utara (Sumut).

Adapun pelantikan tersebut dilaksanakan seusai
Rapat Terbatas ( Ratas) Ke-8 Profesional Jaringan Mitra Negara (Projamin) dibarengi Konsolidasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Sumut yang berlangsung di Cafe Agam Kuphi, Jalan Perjuangan, Kelurahan Sidorejo Hilir, kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumut. Senin siang (15/7/24).

Adapun susunan kepengurusan tersebut DPW Projamin Sumut
Ketua Ojak Simanjuntak, Wakil Ketua Ridwan Naibaho, Sekretaris Sudarmanto dan Bendahara Jhoni David.

Ratas Ke 8 Projamin sekaligus Pelantikan DPW Sumut ini di pimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Projamin, Drs Amborcius.I.M. Nababan, MM

Pada acara tersebut di hadiri Ketua DPC Projamin kabupaten Nias Barat Yashoki Gulo, Ketua PAC Projamin kabupaten Deli Serdang, Ketua PAC Projamin
Kabupaten Tapanuli Tengah dan Ketua PAC Projamin Kecamatan Sunggal Akim David serta Pengurus PAC Projamin kecamatan Medan Labuhan, Sambu Siburian serta anggota Projamin provinsi Sumut dan juga dihadiri tamu undangan.

Dalam sambutan Ketua Umum Projamin
Drs.Amborcius Nababan I.M, MM mengatakan, bahwa Projamin berdiri tahun 2018 lalu di Jakarta dengan tujuan mendukung program pemerintah bagi kepentingan masyarakat di pusat dan di daerah.

Amborcius juga memberikan arahan kepada pengurus dan anggota DPW, DPC dan PAC Projamin se provinsi Sumut yang hadir pada Ratas Ke 8 Projamin tersebut.

Sebelumnya Ketua DPW Projamin provinsi Sumut, Ojak M.Simanjuntak dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Projamin yang baru melantiknya.

“Bagi pengurus dan anggota DPW, DPC HUT dan PAC Projamin se Provinsi Sumut untuk bersatu mendukung pembangunan pemerintah pusat, daerah dan bagi kepentingan masyarakat luas,” pungkasnya.(Erianto EGA))
..

Facebook Comments Box
Translate »