20 September 2024

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Komitmen Lapas Binjai dalam Meningkatkan Pelayanan Publik

1 min read

Binjai, BLINKISS – Dalam perjalanan sistem reformasi birokrasi di Indonesia, semakin banyak instansi pemerintah yang menunjukkan komitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Salah satu contoh nyata adalah Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai di bawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

Di bawah kepemimpinan Kalapas Kelas IIA Binjai, Anton Setiawan, beserta pejabat strukturalnya, dilakukan kontrol terhadap layanan kunjungan Lapas Kelas IIA Binjai pada Senin (09/09/2024). Kontrol ini bertujuan memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik dan petugas tetap mematuhi SOP. Dalam kesempatan tersebut, Anton juga berinteraksi dengan para pengunjung untuk mengetahui keluhan atau kekurangan dalam pelayanan.

“Saya selalu mengingatkan petugas Pendaftaran Kunjungan dan Titipan Barang untuk menerapkan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Solutif) serta menjalankan SOP yang telah ditetapkan,” ujar Anton.

Lapas Binjai berencana untuk terus melakukan perbaikan dan pemeliharaan berkala agar fasilitas di lembaga pemasyarakatan tetap dalam kondisi baik, sejalan dengan komitmen mereka untuk memenuhi standar pelayanan yang tinggi.

(Jefrihrp)

KemenkumhamRI #KamiPASTI #menpanrb #KumhamPasti #KumhamSemakinPASTI #ditjenpemasyarakatan #kumhamsumut #lapasbinjai #rbkunwas #PemasyarakatanPastiBerdampak

Facebook Comments Box
Translate »