Peringati Harpelnas, PLN Kunjungi dan Apresiasi Pelanggan di Sumut
2 min readBlinkiss.id, Medan
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Tahun 2024, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara melakukan kunjungan dan memberikan apresiasi kepada pelanggan setia di Sumatera Utara.
Mengusung tema “Senyum Pelanggan, Energi Kami”, kegiatan ini dilaksanakan Jumat, 6/9/2024, kemarin.
General Manager PLN UID Sumatera Utara, Saleh Siswanto, bersama Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan serta jajaran, serta Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Medan Utara beserta tim, mengunjungi salah satu pelanggan setia, PT Canang Indah, Belawan.
Direktur Operasional PT Canang Indah, Tan Bi Tiong, mengucapkan terima kasih kepada PLN atas pelayanan prima yang diberikan, berdampak positif pada peningkatan dan kelancaran produksi perusahaan.
“Pelayanan PLN sekarang jauh lebih baik dari sebelumnya. Jika terjadi gangguan, petugas PLN dengan sigap merespon dan menyelesaikan gangguan dengan cepat. Seluruh mesin produksi telah menggunakan layanan PLN. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih kepada PLN yang telah menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan yang prima,” ujar Tan.
Berharap agar PLN terus meningkatkan kualitas pelayanannya sehingga kegiatan produksi dan aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan baik.
General Manager PLN UID Sumatera Utara, Saleh Siswanto, menjelaskan bahwa kunjungan ke pelanggan setia PLN rutin dilakukan untuk mendengar aspirasi pelanggan guna peningkatan pelayanan.
“Kami (PLN) ingin mendengar langsung aspirasi dari pelanggan. Aspirasi tersebut akan kami jadikan evaluasi perbaikan agar PLN dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di kemudian hari,” ujar Saleh.
Ia menegaskan bahwa PLN siap memenuhi kebutuhan listrik masyarakat di Sumut mendukung peningkatan produksi pelaku industri, bisnis, dan UMKM dengan menghadirkan listrik yang andal dan berkualitas. (JB Rumapea)