26 September 2025

Blinkiss ID

Berita dan Video Kilat Terkini

Sambut HPN 2025, PLN Minta Masyarakat Padangsidimpuan Bergerak Bersama

Blinkiss.id, Padangsidempuan

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara (Sumut) terus menunjukkan kedekatan dengan pelanggan melalui berbagai cara yang kreatif serta penuh makna.

Untuk ini Kali, semangat Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 diwujudkan PLN UP3 Padangsidimpuan melalui gelaran Fun Day Senam Ceria Bersama Pelanggan di kawasan Car Free Day Alaman Bolak Bolak, Padangsidimpuan.

Ratusan masyarakat tumpah ruah memenuhi area CFD sejak pagi. Tidak hanya mengikuti senam bersama, mereka juga menikmati berbagai rangkaian acara mulai dari demo memasak dengan kompor induksi hingga lomba selfie yang menambah keseruan suasana.

PLN pun menyiapkan berbagai doorprize dan hadiah menarik, sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas pelanggan selama menjadi bagian penting dalam perjalanan PLN menghadirkan energi untuk negeri.

Manager PLN UP3 Padangsidimpuan, Yessi Indra, menegaskan bahwa HPN adalah momen reflektif sekaligus apresiatif bagi PLN terhadap pelanggan, Selasa (23/9/2025)

“Semua inovasi dan pelayanan yang kami hadirkan selalu berawal dari kebutuhan dan kepercayaan pelanggan. Karena itu, momentum ini kami gunakan untuk semakin mendekatkan diri, memberikan pengalaman yang hangat dan berkesan bagi masyarakat,” pungkasnya.

General Manager PLN UID Sumatera Utara, Ahmad Syauki, yang memantau langsung rangkaian kegiatan HPN di berbagai daerah, menyampaikan apresiasinya atas antusiasme pelanggan di Padangsidimpuan.

“Pelanggan sebagai energi semangat kami. Melalui kegiatan seperti ini, PLN tidak hanya hadir sebagai penyedia listrik, tetapi juga sebagai mitra yang mendukung gaya hidup modern, sehat, dan ramah lingkungan. Kedekatan dengan pelanggan merupaka kunci bagi PLN demi menjaga kepercayaan sekaligus mewujudkan transisi energi bersih di Sumatera Utara,” tutur Syauki.

Kehangatan antara PLN bersama pelanggan yang tercermin dalam kegiatan ini menjadi penegas komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan layanan handal, inovatif, yang bersahabat.

“Pelanggan Hebat Energi Bersahabat”, PLN berharap momentum Hari Pelanggan Nasional 2025 semakin mempererat ikatan kebersamaan sekaligus membangun optimisme menuju masa depan energi yang berkelanjutan. (JBR/15)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »